Seorang ibu dan anaknya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya di Desa Securai Selatan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Ibu dan Anak di Langkat Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:22 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Seorang ibu, Karmaila (24 tahun) dan anaknya Radit (4 tahun) ditemukan warga sudah tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya di Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Rabu (14/12/2022).

Peristiwa tewasnya ibu dan anak itu sendiri berawal dari kecurigaan warga melihat rumah korban yang sudah siang belum bangun, sementara listrik rumahnya mati dan pintu tergembok dari dalam rumah.

Mengetahui hal itu, warga melapor kepada Kepala Dusun setempat dan bersama dengan warga mendobrak pintu rumah korban. Setibanya di dalam rumah korban, Kadus bersama warga mengintip pintu kamar korban dan melihat kaki korban di kamar tersebut.

Kemudian Kadus bersama dengan warga kembali mendobrak pintu kamar korban dan setelah terbuka Kadus dan warga menemukan korban telah meninggal dunia serta melaporkannya ke Mapolsek Pangkalan Brandan.  
 
Menerima laporan, Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra beserta anggota langsung menuju TKP dan menemukan dua orang Jenazah ibu dan anak dalam posisi tertidur di atas ranjang dan sudah tidak bernyawa.  
 
"Setelah kami menerima laporan warga, personil langsung turun kelokasi dan menemukan ke dua jenazah di dalam kamar dan sudah tidak bernyawa," ucap Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra saat dikonfirmasi tvonenews com melalui telpon seluler.  
 
Kapolsek Pangkalan Brandan juga menjelaskan, saat ini belum diketahui apa penyebab kedua jenazah ini meninggal dunia, karena masih menunggu tim Inafis dari Polres Langkat guna memeriksa kondisi jasad kedua korban.  
 
"Kita belum bisa memastikan apa penyebab meninggalnya ibu dan anak tersebut, karena masih menunggu tim Inafis Polres Langkat guna dilakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban apakah ditemukan luka dan lain - lain yang menjadi penyebab kematian," jelas Kapolsek Pangkalan Brandan. 
 
Saat ini lokasi rumah korban masih dipasang garis polisi oleh petugas sambil menunggu tim Inafis dan ambulan. (THT/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:22
03:19
05:01
01:38
01:41
08:10
Viral