Tim SAR menemukan remaja putri dalam keadaan meninggal.
Sumber :
  • Antara

Nahas Sedang Berenang Bersama Kawan, Seorang Remaja Putri Ditemukan Tak Bernyawa Saat Berenang di Pantai Trikora Bintan

Rabu, 28 Desember 2022 - 01:40 WIB

Anambas, Kepri - Seorang remaja putri, Kiyoko (17 tahun) berstatus pelajar SMA di Tanjungpinang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh tim SAR gabungan di sekitar kawasan bebatuan, pantai Trikora IV, Kabupaten Bintan, Selasa (27/12/2022) petang.

Penemuan korban terseret ombak yang terjadi pada Senin (26/12/2022) petang itu dibenarkan oleh Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang, Ardilla Azizi.

"Sudah ditemukan pukul 17:28 Wib tadi, tidak jauh dari lokasi korban saat terseret ombak,"ujar Ardilla.

Menurut Ardilla, kronologis tenggelamnya remaja putri tersebut terjadi saat korban bersama lima orang saudaranya laki-laki berenang di pantai, kemudian mereka terseret ombak, namun empat saudaranya berhasil selamat.

"Lima orang yang berenang di pantai, tiga orang terseret ombak, namun dua berhasil selamat dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," lanjut Ardilla.

Proses pencarian dilakukan dengan melibatkan berbagai unsur terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Polres Bintan, BPBD Bintan, TNI, PMI Bintan serta warga dan keluarga korban.

"Pencarian sempat mengalami kendala akibat cuaca buruk, pagi tadi sekitar 07:30 wib pencarian dilanjutkan, sore tadi korban berhasil ditemukan, sehingga operasi SAR selesai dan diusulkan ditutup,"pungkas Ardilla Azizi.(ksh/ppk)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral