Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Pendukung Jokowi Geser Total ke Prabowo-Gibran

Jumat, 3 November 2023 - 09:40 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan dari pendukung Jokowi. Salah satunya dari Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran atau ReJO Pro-Gibran.

Kelompok relawan ini sebelumnya merupakan pendukung Jokowi pada Pilpres 2019 lalu dengan nama Relawan Jokowi (ReJO). Kali ini mereka bergeser total mendukung Prabowo-Gibran dan bermetamorfosis menjadi ReJO Pro-Gibran.

"Kita sepakat ReJO yang pada tahun 2019 lalu mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, kini ReJO bermetamorfosis menjadi ReJO Pro-Gibran," kata Ketua Umum ReJO Pro-Gibran Darmizal MZ dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (03/11/2023).

Sebagai bentuk dukungan nyata, mereka sepakat bakal menggelar deklarasi pamungkas untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres tahun 2024. Deklarasi pamungkas rencananya bakal digelar secara besar-besaran di Jakarta dalam waktu dekat.

Selain ReJO Pro-Gibran, nantinya juga akan dideklarasikan ReJO Pro-Gibran MilenialZ yang beranggotakan anak muda dari generasi Z.

"Begitu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ditetapkan oleh KPU kita akan deklarasikan ReJO Pro-Gibran dan ReJO Pro Gibran MilenialZ, yang kami sebut dengan deklarasi pamungkas ReJO Pro-Gibran," ujarnya.

Menurut Darmizal, esensi dari sebuah perjuangan politik adalah untuk kesejahteraan serta kemakmuran rakyat. Dalam pandangannya, pasangan Prabowo-Gibran merupakan sosok yang mampu melanjutkan pembangunan berkelanjutan dan berkepastian yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama hampir 10 tahun ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral