Suasana doa bersama di kantor DPD Golkar DIY diikuti seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) se Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Kampanye Dimulai, Tim Pemenangan di Yogyakarta Gelar Doa Bersama Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Selasa, 28 November 2023 - 10:31 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Para pendukung Capres-Cawapres terus melakukan sosialisasi jagoan masing-masing pada masa kampanye Pemilu 2024. Di Yogyakarta tim pemenangan menggelar doa bersama untuk kemenangan satu putaran untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Doa bersama yang dilangsungkan di Kantor DPD Golkar DIY diikuti seluruh pimpinan parpol pendukung dan Tim Kampanye Daerah (TKD) se Yogyakarta, Senin malam (27/11/2023).

Menurut ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman, mereka optimis Prabowo Gibran bisa menang satu putaran.

"Hingga saat ini kita yakin Prabowo-Gibran adalah pilihan paling pas untuk memimpin Indonesia. Tak hanya dari parpol pendukung saja, termasuk Golkar ya, tapi saya tahu pendukungnya pak Jokowi itu loyal. Saya yakin Prabowo Gibran menang satu putaran," jelas Gandung.

Doa bersama digelar untuk mengawali masa kampanye yang dimulai Selasa (28/11) memohon kepada Tuhan agar pesta demokrasi bisa berjalan aman dan damai.

"Ya ini mengawali masa Kampanye Pemilu 2024. Doa bersama agar pemilu bisa berjalan damai, dan aman," ungkapnya.

Para relawan, simpatisan serta pimpinan partai pendukung Prabowo Gibran di Yogyakarta juga menyampaikan akan segera mengkampanyekan program yang diusung pasangan capres cawapres Prabowo Gibran ke seluruh penjuru Yogyakarta.

"Misi visi Prabowo Gibran akan kita sosialisasikan kepada masyarakat khususnya di Yogyakarta. Diantaranya makan siang gratis, susu gratis, untuk anak sekolah, pesantren dan ibu hamil," pungkas Gandung. (nur/buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral