Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran di DIY, Danang Wicaksana..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Hari Pertama Kampanye di Yogyakarta, Tim Prabowo-Gibran Bagi Susu dan Makan Siang Gratis

Selasa, 28 November 2023 - 12:47 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Hari pertama masa kampanye diisi oleh Tim Kampanye Prabowo-Gibran dengan melakukan berbagai aksi sosial. Salah satunya yang digelar di Kota Yogyakarta dengan membagikan susu dan makan siang gratis untuk warga.

Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Danang Wicaksana mengatakan, fokus TKD saat ini meningkatkan kesolidan koalisi partai pengusung Prabowo-Gibran. Selain itu, TKD juga mengajak relawan-relawan khususnya relawan Jokowi agar solid mendukung Prabowo-Gibran.

"Karena bagaimana pun juga putra Pak Jokowi maju pasti relawan-relawan akan menyengkuyung bersama," kata Danang Wicaksana, Selasa (28/11/2023).

Terkait jadwal kampanye, Danang mengaku hari ini bakal melakukan sosialisasi program kerja Prabowo yakni susu dan makan siang gratis. Menurutnya, sosialisasi itu berlangsung serentak di seluruh Kabupaten/Kota di DIY.

"Sebagai hari pertama kampanye, kita akan menyosialisasikan salah satu program unggulan Prabowo-Gibran yakni makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah dan ibu hamil. Itu menjadi kick off pertama kali dan dilakukan serentak di Kabupaten/Kota," ungkap Danang.

Pada hari pertama kampanye di Yogyakarta dilakukan pembagian susu dan makan siang gratis yang digelar di RW 19 Kampung Karanganyar Brontokusuman Mergangsan Kota Yogyakarta.

Selain di lokasi ini terdapat 9 titik lainnya di berbagai wilayah di Indonesia pada hari pertama kampanye yang dilakukan Tim Kampanye Prabowo-Gibran dengan aksi pembagian susu dan makan siang gratis. (nur/buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral