Deklarasi relawan Bersama Prabowo (Bepro) DIY..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Relawan Bepro DIY Yakin Kolaborasi Prabowo-Gibran Jadi Kunci Pembangunan Indonesia Emas

Senin, 4 Desember 2023 - 11:01 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapat dukungan dari masyarakat. Kali ini, warga yang mengatasnamakan Relawan Bersama Prabowo (Bepro) DIY mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Selain deklarasi dukungan, juga dilakukan pelantikan pengurus Bepro DIY. Pelantikan pengurus dilakukan langsung oleh Ketua Umum Bepro, Lutfi Dipa Nawahasta.

Lutfi menyampaikan bahwa anak muda saat ini lelah dengan intoleransi, diskriminasi, dan politik identitas. Anak muda, kata Lutfi, membutuhkan ruang yang selebar-lebarnya dan kesempatan yang sebesar-besarnya untuk bisa berkontribusi pada kemajuan bangsa Indonesia. 

"Kesempatan itu kami lihat ada di dalam suatu koalisi yaitu Koalisi Indonesia Maju yang dipimpin Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ujar Lutfi dalam keterangan tertulis yang diterima tvOnenews.com, Senin (4/12/2023).

Lutfi mengatakan, dirinya bersama relawan Bepro sepakat mendukung Prabowo karena berbagai alasan. Salah satunya karena figur Prabowo dianggap bisa mempersiapkan anak muda ke depan.

"Kenapa kami memilih mendeklarasikan sebagai relawan Prabowo karena kami merasa Pak Prabowo figur yang bisa mempersiapkan anak muda ke depan. Sosok ayah, sosok orang tua yang tahu bagaimana yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya," ungkapnya.

Sementara sosok Gibran dinilai Lutfi sebagai tokoh dan figur inspirasi bagi anak-anak muda di Indonesia. Sehingga mereka bisa berkontribusi dalam kemajuan bangsa dengan turut aktif dalam politik di tanah air.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral