Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY, Totok Hedi bersama warga masyarakat pendukung Capres Cawapres Ganjar Mahfud..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Debat Capres dan Cawapres, Pendukung Ganjar Bersiap Nonton Bareng di Sejumlah Titik

Selasa, 12 Desember 2023 - 13:55 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Berbagai kegiatan nonton bareng (nobar) debat Pilpres 2024 dilakukan para pendukung capres-cawapres di berbagai daerah di tanah air.

Salah satunya, di Yogyakarta dengan menggelar kegiatan Nobar Debat dan Mimbar Anak Muda.

Nobar Debat dan Mimbar Anak Muda diinisiasi oleh Tim Pemenangan Muda DIY yang berharap debat capres ini menjadi bagian dari tahap pemilu yang bisa dilihat secara terbuka oleh masyarakat untuk lebih yakin pada pilihannya. 

"Ya benar, ini diinisiasi oleh Tim Pemenangan Muda DIY, dalam rangka debat Pilpres 2024 kami mengundang warga dan masyarakat umum, anak muda, mahasiswa dan pelajar atau pemilih pemula untuk hadir dalam agenda nobar & mimbar debat capres di berbagai titik lokasi," jelas Totok Hedi Santoso, Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY,  pada Selasa (12/12/2023) 

Salah satu titik lokasi nobar debat capres 2024, digelar di kantor DPD PDI P Jl. Tentara Rakyat Mataram No. 47 Bumijo, Yogyakarta. Di sini akan ditempatkan Big Truk Videotron LED agar lebih menjangkau masyarakat sekitar menyaksikan debat Pilplres 2024. 

"Ya kita menggelar secara spesial dan unik, nanti ada nobar dilaksanakan spesial menggunakan Big Truk Videotron LED & disediakan snack serta teh," jelas Totok Hedi. 

Ia menjelaskan acara nobar pada pukul 19.00 WIB juga akan digelar di masing masing titik yang ada di wilayah Yogyakarta.

Nobar debat Pilpres akan diikuti di banyak titik mulai Ranting, PAC, maupun Relawan. 

"Kegiatan nobar memang diinisiasi oleh Tim Pemenangan Muda dengan Mas Afif (Koordinator Wilayah TPM DIY) ya.. Nah malam ini banyak titik, seperti ranting, pac, relawan juga menggelar nobar di wilayah masing2. Di kantor DPD hanya salah satu titk nobar," pungkas Totok Hedi. (nur/dan) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
01:34
03:44
02:58
02:56
03:10
Viral