Ilustrasi.
Sumber :
  • Pexels-Sebastiaan Stam

Kelompok Remaja Lempar Botol Miras dan Petasan di Salah Satu SMKN Kota Yogya, Polisi Selidiki Pelaku

Kamis, 16 Mei 2024 - 20:18 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Dugaan aksi penyerangan oleh sekelompok remaja terjadi di suatu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) yang berada di Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Kamis (16/5/2024) siang.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo menerangkan, insiden penyerangan di SMK itu berawal dari provokasi yang diduga dilakukan oleh sekelompok remaja. Diketahui, mereka sebagian mengenakan seragam putih abu-abu dan ada yang tidak.

Sekelompok remaja tersebut datang ke SMK dengan menaiki sepeda motor. Sesampainya di depan SMK tersebut, mereka memprovokasi dengan melempar 2 botol miras dan petasan.

Setelah mereka melakukan aksi provokasi, rombongan remaja lari ke arah timur. Sampai di Simpang Empat Jetis, mereka berbelok ke kiri atau arah utara menuju Jalan Palagan.

Beruntung tidak ada korban dari kejadian ini. Polresta Yogyakarta telah mendatangkan tim inafis ke lokasi kejadian.

"Saat ini, barang bukti berupa botol miras dan selongsong petasan sudah diamankan tim inafis Polresta Yogyakarta," ucap Sujarwo.

Perkembangan saat ini mengenai siapa kelompok yang telah melakukan provokasi juga masih dalam pengejaran aparat Polresta Yogyakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral