Tersangka penganiayaan inisial ZF (25) warga Seyegan, Sleman dihadirkan saat rilis kasus di Polres Bantul, Selasa (25/6/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Pacar Dituduh Selingkuh dengan Bapak Kos, Pria Asal Sleman Aniaya Ibu Kos Hingga Dua Gigi Copot

Rabu, 26 Juni 2024 - 19:09 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Seorang buruh harian lepas inisial ZF (25) diamankan polisi lantaran terlibat kasus penganiayaan terhadap perempuan inisial ARJ (31) asal Dusun Jomegatan, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Pria asal Seyegan, Kabupaten Sleman itu nekat melakukan penganiayaan karena tersinggung bila sang pacar dituduh berselingkuh dengan suami korban. Kebetulan, sang pacar tinggal di kos yang disewakan oleh suami korban.

"Motifnya tersangka ini merasa tersinggung karena korban menuduh pacar tersangka telah berselingkuh dengan suaminya. Dan pacar tersangka diminta pindah kos oleh korban," kata Kompol Suharno, Kapolsek Kasihan saat rilis kasus di Polres Bantul, Selasa (25/6/2024).

Adapun, kasus penganiayaan ini terjadi pada Minggu (5/5/2024) lalu sekira pukul 02.30 WIB. Peristiwa terjadi ketika korban sedang tidur di kamar indekosnya dengan kondisi pintu kamar terkunci namun pintu jendela terbuka.

"Karena mendengar suara srek-srek dari dalam kamar akhirnya korban terbangun," ucap Suhono.

Lebih lanjut, saat korban membuka mata ternyata sudah ada seorang laki-laki di dalam kamar dengan membawa gunting warna hitam di tangan kirinya. Laki-laki itu seperti akan menusuk ke arah korban.

Kemudian, korban langsung bangun dan teriak minta tolong serta berusaha merebut gunting yang dibawa pelaku. Namun, pelaku menendang dan memukul korban hingga terjatuh. Tak hanya itu, pelaku sempat menginjak leher korban bagian belakang sebanyak lima kali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral