Alumni Sma 4 Yogyakarta saat menggelar reuni akbar.
Sumber :
  • Istimewa

Alumni SMA Patbhe Yogyakarta Gelar Reuni Akbar

Senin, 1 Juli 2024 - 14:29 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Alumni SMA Negeri 4 Yogyakarta (SMA Patbhe) Angkatan 1994 menggelar acara reuni akbar yang digelar di Hotel Platinum, Jl. Laksda Adisucipto, Maguwoharjo, Sleman, Minggu (30/06/2024). 

Masa berseragam putih abu atau Sekolah Menengah Atas (SMA) adalah masa yang paling indah dan tak terlupakan. Hal itu yang mendasari keluarga besar alumni SMA Pathbe angkatan 1994 kembali berkumpul bernostalgia dan bersilaturahmi setelah 30 tahun berpisah. 

Ada ratusan alumnus yang mengahdiri kegiatan tersebut. Meski sebagian besar sudah tidak lagi tinggal di kota yang sama, namun acara itu disambut dengan antusias tinggi para peserta. 

Selain para alumni yang menghadiri acara tersebut, kegiatan ini pun turut mengundang guru-guru yang pernah mengajar di sekolah tersebut. Tentu kehadiran mereka menambah hangat dan mengobati rasa kangen yang terpendam. 

"Mengutip satu syair Mars 4 B, yaitu SMA 4 B Sekolah Kita Keluarga Kita merupakan doa-doa para sesepuh SMA 4 Yogyakarta terdahulu dan hari ini adalah momen di mana doa-doa beliau kita rasakan sekarang, " ujar Ketua Panitia Sastriasri Hastari Nurdini.

Acara ini turut dimeriahkan juga oleh siswa-siswi dan OSIS SMA 4 dan sejumlah pengisi acara lainnya. 

Selain itu, acara reuni akbar ini juga diharapakan dapat memberidampak positif ke para alumni, guru, SMA 4 Yogyakarta dan masyarakat luas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral