Polisi mendatangi rumah H (33) di Gadingharjo, Sanden, Kabupaten Bantul yang menjadi korban dugaan pengeroyokan ..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Pria Asal Bantul Jadi Korban Pengeroyokan dengan Senjata Tajam

Selasa, 6 Agustus 2024 - 16:45 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Seorang pria inisial H (33) warga Gadingharjo, Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diduga menjadi korban pengeroyokan dengan senjata tajam. Kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry menuturkan, aksi pengeroyokan terjadi di rumah korban pada Senin (5/8/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

Diduga, pengeroyokan dilakukan oleh tiga orang pria inisial B (32), R (27) dan AW (33) yang seluruhnya warga Bantul.

Dijelaskan Jeffry, kejadian bermula ketika ketiga pelaku bersama-sama mendatangi rumah korban. Kemudian, mereka mengobrol sebentar. 

Selanjutnya, pelaku AW melempar senjata tajam (sajam) jenis pedang yang dibalut dengan kain ke depan korban dan mengajak berkelahi dengan mengambil sajam jenis pedang satunya yang tidak terbalut kain.

Lalu AW langsung mengayunkan pedang yang di bawanya ke arah korban. Akan tetapi, berhasil ditangkis oleh korban menggunakan tangan kosong.

Selanjutnya, pelaku R memegangi tangan kiri korban. Kemudian, pelaku B mendekati korban sambil mengayunkan sajam jenis pedang yang dibawa namun terjatuh dan mengambil celurit yang berada di pinggang sebelah kiri pelaku B. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
06:26
01:33
10:40
06:09
01:27
Viral