Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Harda Kiswaya – Danang Maharsa saat menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem, Senin (19/8/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Harda Kiswaya-Danang Maharsa Resmi Kantongi Rekomendasi DPP Nasdem Maju Pilkada Sleman 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:28 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Harda KiswayaDanang Maharsa resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Harda merupakan eks Sekretaris Daerah Sleman. Sementara, Danang merupakan petahana Wakil Bupati Sleman. Berbekal pengalaman, pasangan ini siap tancap gas mempercepat program-program pembangunan Sleman. Keduanya mengusung tagline Sleman Maju di Pilkada November mendatang.

“Kami mengusung Sleman Baru untuk memperbaiki semua kondisi yang ada, yang memang perlu perbaikan. Utamanya pelayanan bagaimana nanti bisa mudah, cepat dan murah,” kata Harda Kiswaya dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/8/2024).

Harda juga melihat potensi wilayah Sleman cukup menjanjikan setelah dilewati jalur tol. Dia akan menyesuaikan tata ruang untuk meningkatkan ekonomi dan menumbuhkan lapangan kerja.

“Kemudian infrastruktur, kesehatan, kemudian pendidikan, pengangguran itu menjadi prioritas kami untuk segera kita selesaikan,” tukas dia.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Sleman, Surana mengatakan, pemberian rekomendasi ini telah melewati berbagai tahapan. 

Disampaikannya, Harda maupun Danang telah memiliki kualifikasi pemimpin yang disyaratkan NasDem, seperti kepemimpinan yang cakap, integritas dan berpengalaman. Mengenai survei, keduanya unggul dari sejumlah kandidat di Pilkada Sleman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral