Tim SAR Gabungan saat melakukan proses pencarian SDR (13), pria yang dikabarkan tenggelam di Selokan Mataram, Sleman, usai diduga dikejar klitih, Rabu (21/8/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Diduga Dikejar Klitih, Remaja di Sleman Tewas Usai Tabrak Pohon Hingga Terlempar ke Selokan Mataram

Rabu, 21 Agustus 2024 - 16:06 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Seorang remaja inisial SDR, warga Sinduadi, Kapanewon Mlati dikabarkan meninggal dunia usai terlempar ke Selokan Mataram, Kabupaten Sleman, Rabu (21/8/2024).

Sebelulmya, pria usia 13 tahun diduga sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan klitih. Hingga akhirnya, dia menabrak pohon hingga terlempar masuk ke dalam selokan tersebut.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi mengatakan, kasus ini diketahui usai petugas piket menerima laporan dari masyarakat terkait adanya orang tenggelam di Selokan Mataram.

Berdasarkan keterangan yang diterima, kejadian bermula ketika korban pergi untuk menjenguk temannya. Dini hari sekira pukul 03.00 WIB, korban dan temannya dikejar klitih hingga akhirnya korban menabrak pohon di sekitar Selokan Mataram.

"Usai menabrak, korban diduga terjatuh ke Selokan Mataram," kata Kamal.

Mendapat laporan tersebut, Basarnas Yogyakarta langsung memerintahkan Unit Siaga Basarnas Sleman untuk meluncur ke lokasi dilengkapi peralatan water rescue untuk berkoordinasi dengan petugas SAR yang sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian korban.

Kemudian, Tim SAR Gabungan langsung melaksanakan pencarian menggunakan body rafting menyisir dari lokasi korban terlempar ke Selokan Mataram. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral