Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kulon Progo, Marija - Yusron Martofa saat mendaftar ke KPU..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Datang Naik Becak Diiringi Rebana, Marija-Yusron Daftar Pilkada Kulon Progo 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 23:18 WIB

Kulon Progo, tvOnenews.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kulon Progo, Marija - Yusron Martofa resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat hari ini.

Kedatangan Marija - Yusron dari Perempatan Nagung menuju Kantor KPU Kabupaten Kulon Progo masing-masing menaiki becak serta diiringi rebana. Dibelakangnya, diikuti ibu-ibu pedagang pasar dengan menggendong dagangannya.

Bakal calon Bupati Kulon Progo, Marija mengatakan, keterlibatan pedagang pasar hari ini karena mereka memang memerlukan suatu dukungan dari pemangku kepentingan setempat.

"Itu simbol dari wong cilik bagaimana para pedagang, petani di Kulon Progo ke depan akan bisa lebih sejahtera serta meningkatkan kehidupannya untuk menuju Kulon Progo sejahtera warganya," katanya usai menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran Pilkada 2024, Rabu (29/8/2024).

Pasangan Marija dan Yusron diusung oleh Gerindra, PKB dan Nasdem. Adapun sebelumnya PPP disebut akan bergabung dalam koalisi, namun batal di saat-saat terakhir.

Dalam kontestasi politik ini, pasangan ini mengusung program unggulan yakni Kulon Progo bangkit, maju, lestari, sejahtera dan berdaulat. Visi dan misi ini dalam rangka memajukan Kulon Progo supaya bisa melesat pembangunannya maupun kemajuannya.

Usai pendaftaran, keduanya akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Wates yang akan dijadwalkan pada Sabtu (31/8/2024) pukul 07.00 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
Viral