Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta, Hasto Wardoyo-Wawan Harmawan saat mendaftar ke KPU Kota Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Pilkada Kota Yogyakarta, Hasto Wardoyo-Wawan Harmawan Jalani Tes Kesehatan Sabtu Besok

Jumat, 30 Agustus 2024 - 22:08 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta, Hasto Wardoyo - Wawan Harmawan telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju Pilkada 2024.

KPUD Yogyakarta telah menyatakan seluruh berkas pendaftaran yang diperlukan lengkap dan pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan bersiap untuk tahapan berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan pada Sabtu (31/8/2024) besok.

"Kita siap ikuti proses dan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Yogyakarta," kata Hasto Wardoyo, calon Wali Kota Yogyakarta.

Hasto juga menyatakan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap mengabdi membawa, membangun Yogyakarta yang istimewa.

"Bagi saya kemuliaan adalah pengabdian. Pelayanan bagian dari kemuliaan. Jadi kepala desa pun mau jika diperlukan. Jadi prinsipnya pengabdian dan pelayanan penting," ucapnya.

Sementara, Wawan Harmawan menyatakan sebagai pasangan dwi tunggal dirinya berikan dukungan penuh atas seluruh program kerja yang disiapkan. 

"Kami sebagai pasangan dwi tunggal dan sebagai calon Wakil Walikota beri dukungan penuh apa yang hendak dilakukan untuk memajukan Yogyakarta," kata Wawan. (scp/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral