Pelaku inisial C yang melakukan aksi perampasan di Kawasan Destinasi Wisata Kaliurang, Kabupaten Sleman.
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Driver Ojol Jadi Korban Perampasan di Kaliurang Sleman, Ternyata Didalangi Oleh Pacar Sendiri

Selasa, 10 September 2024 - 21:28 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Seorang pengendara ojek online (ojol) bernama Sumadi menjadi korban perampasan di kawasan destinasi wisata Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 20 Juni 2024 lalu sekira pukul 22.00 WIB.

Aksi kriminal didalangi oleh seorang perempuan inisial L yang merupakan pacar korban sendiri. Untuk melancarkan aksinya, si perempuan meminta bantuan kepada seorang pria inisial C.

Kasatreskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian menuturkan, kronologi bermula ketika korban berjanjian dengan pacarnya inisial L untuk pergi berwisata ke Kaliurang.

Namun sesampainya di Kaliurang km 20, pacarnya meminta korban untuk memberhentikan sepeda motornya. Dengan alasan, pacarnya ingin menelepon seseorang. Karena jika telepon dilakukan di atas sepeda motor, suaranya tidak terdengar karena terganggu hembusan angin. 

Setibanya di pertengahan sawah, pacarnya menelepon seseorang dengan berjarak 5-10 meter dari posisi korban berdiri. 

"Namun tiba-tiba datang seorang pemuda yang langsung mengancam korban dengan menodongkan pisau agar memberikan hartanya yang berada di dalam tas pada saat itu seperti handphone, dompet beserta isinya," kata Riski saat rilis kasus di Polda DIY, Selasa (10/9/2024).

Selanjutnya, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pakem. Menerima laporan tersebut, polisi kemudian melakukan serangkaian penyelidikan untuk menemukan terduga pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
Viral