Artis Marissa Haque, saat berperan dalam Film Pendek Anti Korupsi Sogan Batik..
Sumber :
  • Sogan Batik

RIP Marissa Haque, Sosok Pribadi yang Dikenal Rendah Hati dan Santun

Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:47 WIB

tvOnenews.com - Kabar duka meninggalnya artis Marrisa Haque membuat banyak orang mengaku kaget karena kepergiannya yang begitu mendadak. Banyak dari masyarakat baik teman, relasi maupun orang yang baru dikenalnya merasa kehilangan. Kepergian Marrisa Haque merupakan duka bagi semua insan perfilman nasional hingga semua lapisan masyarakat.

Artis senior ini banyak dikenal sebagai sosok yang ramah, memiliki pribadi santun dan rendah hati. Salah satunya, Iffah M Dewi, desainer Sogan Batik Rejondani yang pernah menggarap projek film anti korupsi bersama artis Marrisa Haque.

"Ya Alloh, iya kaget banget dapat kabar duka ini. Semoga bunda Marissa Haque husnul khotimah," jelas Iffah.

Iffah menjelaskan, bahwa Marrisa Haque pernah menjadi tokoh sentral Film Pendek Anti Korupsi Sogan Batik, yang dalam film itu menceritakan bahwa seorang istri yang terus berserah diri kepada Alloh SWT agar keluarganya mendapat rejeki yang berkah dan tidak terlibat korupsi.

"Ya film tentang syiar agama juga ya, sesuai kan kita memang batik tulis yang memiliki konsep nilai religius. Anti korupsi bisa dilakukan dari rumah, dari keluarga, terutama doa istri. Beliau merepresentasikan sosok perempuan dan ibu yang selalu berdoa untuk suami," terangnya.

Sementara salah satu sutradara muda Jogja dalam pembuatan Film Anti Korupsi Sogan Batik, Bayu Setiyaji atau dikenal Playbay mengaku sosok Marrisa Haque sangat profesional dalam berakting, dan meski sudah malamg melintang di dunia perfilman, ia tidak pernah memandang senioritas.

"Saya kagum ya. Waktu pertama ketemu di Sogan Batik itu, mbak Marissa langsung menyapa saya. Bahkan tanpa segan beliau memfollow akun IG saya. Saya hormat dan beliau sangat profesional, tidak neko-neko, semua berjalan baik," terang Bayu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
03:06
Viral