Polisi mendatangi bantaran Sungai Winongo, yang menjadi lokasi temuan mayat bayi, Minggu (29/9/2024) lalu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Polisi Periksa Empat Saksi Terkait Temuan Mayat Bayi Membusuk di Sungai Winongo Yogyakarta

Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:11 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pembuang mayat bayi yang ditemukan di bantaran Sungai Winongo, Kota Yogyakarta pada Minggu (29/9/2024) lalu.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa kurang lebih empat orang saksi untuk memberikan keterangan terkait kasus yang sempat menggegerkan warga sekitar.

Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, Kompol MP Probo Satrio mengatakan bahwa sejauh ini, belum ada petunjuk yang mengarah pada identitas pembuang bayi tersebut. Namun, penyelidikan terkait kasus ini terus berlanjut.

"Sampai saat ini, tim opsnal kami tetap mengupayakan penyelidikan terus. Namun, sudah ada kurang lebih empat saksi yang diperiksa," katanya saat dihubungi, Rabu (2/10/2024).

Disampaikan Probo, belum terungkapnya siapa pembuang bayi tersebut karena minimnya informasi. Terlebih, tidak ada kamera CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian.

"Empat saksi itu juga hanya mengetahui setelah (mayat bayi) ditemukan. Sebelumnya, mereka melihat (kecurigaan) apa gitu tidak tahu," ucap Probo.

Selain itu, polisi juga masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari RS Bhayangkara. Hasil tersebut untuk mengetahui penyebab kematian dan jenis kelamin bayi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral