Proses evakuasi jasad Mr. X yang ditemukan menggantung di eks Pasar Hewan Depok, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Rabu (9/10/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Mayat Mr.X Ditemukan Menggantung di Eks Pasar Hewan Depok Kulon Progo

Rabu, 9 Oktober 2024 - 17:23 WIB

Kulon Progo, tvOnenews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan menggantung di eks Pasar Hewan Depok, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Rabu (9/10/2024).

Mayat yang belum diketahui identitasnya atau Mr. X tersebut ditemukan sudah membusuk.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, AKP Triatmi Noviartuti mengatakan, jasad Mr. X pertama kali ditemukan oleh Sunarto (53) yang tengah jaga malam curiga dengan adanya bau yang menyengat.

Sudah dua hari, bau busuk tersebut berasal dari arah bekas pasar burung. Selanjutnya, Sunarto bersama rekannya mengecek sumber bau melalui pintu timur dan melihat seseorang yang tergantung.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wates guna penanganan lebih lanjut. Menerima laporan, polisi bersama tim inafis dan tim medis mendatangi lokasi kejadian. Hasilnya, juga tidak diketemukan tanda penganiayaan atau bekas luka.

"Sampai saat ini terhadap jenazah belum dapat diidentifikasi karena kemungkinan belum e-KTP," ucap Novi.

Humas PMI Kulon Progo, Wisnu Rangga melanjutkan, satu unit ambulans beserta empat relawan diterjukan untuk proses evakuasi. Selanjutnya, jasad Mr.X dibawa ke RSUD Wates.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral