Proses evakuasi jasad Susanto (42) warga Wirokerten, Bantul yang ditemukan tergantung di Jalan Museum Perjuangan, Selasa (15/10/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Kabur dari Rumah, Pria Asal Bantul Ditemukan Gantung Diri di bawah Pohon

Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:24 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Warga di Dusun Wirokerten digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di Jalan Museum Perjuangan, Kabupaten Bantul, Selasa (15/10/2024) pagi.

Pria yang diketahui bernama Susanto, warga setempat ditemukan tewas dalam kondisi tergantung.

Jasad pria usia 42 tahun tersebut kali pertama ditemukan oleh saksi Anshori (34) yang saat itu sedang jalan-jalan pagi. Ketika melintas di Jalan Museum Perjuangan, dia kaget melihat korban tergantung di bawah pohon mangga.

Atas kejadian tersebut, Anshori berlari ke arah utara menemui saksi, Asrodin untuk memberitahukan kejadian itu. Selanjutnya, Asrodin menghubungi warga sekitar untuk kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Banguntapan.

Dari laporan tersebut, polisi bersama tim inafis dan tim medis dari Puskesmas Banguntapan 2 mendatangi lokasi kejadian.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun tajam pada tubuh korban sehingga murni gantung diri," kata AKP I Nengah Jeffry, Kasi Humas Polres Bantul.

Menurut keterangan istri korban, Winah (37), kata Jeffry, tali yang digunakan korban untuk gantung diri dibawanya dari rumah. Itu yang membuat istri korban merasa curiga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:12
11:57
05:30
04:54
04:03
17:43
Viral