Laga lanjutan Liga 2, PSIM Yogyakarta melawan Nusantara FC, Senin (5/9/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Bermain Tanpa Gol, PSIM Yogyakarta Gagal Petik 3 Poin dari Nusantara United FC

Senin, 5 September 2022 - 21:23 WIB

Yogyakarta, DIY - Laskar Mataram PSIM Yogyakarta gagal membawa pulang 3 angka setelah hanya bermain tanpa gol melawan Nusantara United FC, Senin (5/9/2022). Anak asuh Imran Nahumamury tampak belum bermain lepas, terutama finishing touch.

Usai laga yang berakhir seri tersebut, Coach Imran Nuhumamury langsung menyampaikan permintaan maaf kepada suporter PSIM atas hasil imbang tanpa gol dan tidak bisa membawa pulang poin penuh.

"Pertandingan ini memang tidak mudah, kita tahu Nusantara bermain defense. Kita berubah taktikal, meski unggul penguasaan bola dan beberapa peluang, namun tidak tercipta gol. Saya apresiasi seluruh pemain, dan kita mohon maaf belum bisa membawa tiga poin. Kita akan evaluasi," ujarnya.

Hal senada disampaikan pemain PSIM, Syarif Wijayanto yang menyebutkan seluruh pemain telah berupaya maksimal, namun belum terjadi gol.

"Ya Mungkin ini hasil yang kurang beruntung, karena temen temen juga sudah bekerja keras maksimal,kitanjuga banyak peluang. kedepan semoga bisa lebih baik.kita menatap pertandingan di kandang," jelasnya.

Dalam laga sepanjang 90 menit, PSIM Yogyakarta yang menerapkan formasi 4 -1- 2- 3 sempat mendapatkan beberapa peluang, namun sayang ujung tombak Laskar Mataram tak mampu memanfaatkan momen. Bahkan beberapa kali pemain PSIM sempat mengancam gawang lawan, tapi selalu out off target saat finishing touch.

Nusantara United FC sendiri tampil cukup simpel terutama lini tengah dengan memberikan crosing - crosing berbahaya ke kotak pinalti PSIM. Selain itu, kuatnya lini belakang Nusantara United FC yang cukup lugas, ampuh untuk meredam pola serangan dan gaya permainan PSIM. Hasil 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan. (Nur/Buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral