Menko Airlangga dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari Gyeongsang National University (GNU) di Kota Jinju, Korea Selatan..
Sumber :
  • Humas Kemenko Perekonomian

Airlangga Hartarto Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari Gyeongsang National University, Ini Sumbangsih hingga Orasi Menko Perekonomian RI di Korea Selatan

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari Gyeongsang National University (GNU) di Kota Jinju, Korea Selatan, Selasa (21/5/2024).

Anugerah tersebut diberikan kepada Menko Airlangga sebagai bentuk pengakuan atas dedikasinya dalam mendorong kolaborasi dan kemitraan strategis antara Indonesia dan Korea Selatan.

Menko Airlangga dianggap berjasa mendorong dan menjaga kolaborasi kedua negara khususnya di bidang ekonomi, perdagangan, investasi, dan pendidikan.

Selain itu, Menko Perekonomian Airlangga juga aktif melakukan pertemuan bilateral dengan Pemerintah dan pengusaha dari Korea Selatan guna mempererat kerja sama ekonomi antara Indonesia dan Korea Selatan.

“Saya tentunya sangat berterima kasih atas apresiasi yang luar biasa dari Gyeongsang National University," kata Menko Airlangga.

Dengan semangat kemitraan yang saling memberikan dukungan, ke depan saya berharap agar kerja sama strategis di berbagai bidang antara Indonesia dengan Korea Selatan dapat terus meningkat dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua negara,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:26
02:11
03:09
01:46
00:50
Viral