Menko Airlangga Hartarto menyampaikan keterangan setelah mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Sekjen OECD Mathias Cormann di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat..
Sumber :
  • Antara

Airlangga Sebut Sekjen OECD Temui Presiden Terpilih Prabowo setelah Bertemu Jokowi, Mau Bahas Hal Penting Ini

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebut presiden terpilih Prabowo Subianto akan bertemu Sekretaris Jenderal Organisasi untuk Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (Organization for Economic Cooperation and Development/OECD) Mathias Cormann.

Pertemuan dengan Prabowo tersebut dilakukan setelah Mathias Cormann bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/4/2024).

"Sekjen Mathias Cormann juga akan bertemu dengan Presiden terpilih, Pak Menhan," kata Airlangga.

Pertemuan Prabowo dan Mathias Cormann tersebut dalam rangka membahas aksesi menuju keanggotaan penuh Indonesia dalam organisasi tersebut.

Pertemuan Menteri Pertahanan Ri dan Sekjen Cormann itu turut melibatkan Ketua DPR RI Puan Maharani, pimpinan DPR RI, Tim Nasional Aksesi OECD, Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), kata Airlangga menambahkan.

Kehadiran Mathias Cormann di Indonesia juga sekaligus akan membuka workshop teknis mengenai proses aksesi OECD dengan kementerian dan lembaga terkait.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral