Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia ketika penyampaian dokumen minat investasi infrastruktur penunjang kereta di Denpasar, Bali..
Sumber :
  • Antara

Bahlil akan Beri Keistimewaan Proyek Kereta Bali Urban Rail, Perizinan Dipercepat hingga Pembebasan Pajak: Siapa Saja yang Menang Monggo

Kamis, 30 Mei 2024 - 16:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Proyek kereta massal Bali (Bali Urban Rail) yang digagas pemerintah untuk meningkatkan pendapatan kepariwisataan Indonesia kini tengah serius untuk segera direalisasikan.

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan pihaknya siap memfasilitasi dan mempercepat proses perizinan.

"Kami dari Kementerian Investasi akan mendorong untuk urusan-urusan perizinan. Siapa pun yang menang, monggo kami akan mempercepat perizinan,” kata Bahlil dalam keterangannya, dikutip Kamis (30/5/2024).

Bahlil mengatakan, Bali Urban Rail merupakan proyek yang memiliki karakteristik unik tersendiri dalam peningkatan devisa negara.

Bali merupakan destinasi pariwisata favorit dunia, sehingga penting untuk melakukan peningkatan infrastruktur publik secara modern.

Selain itu, Pulau Dewata secara geografis tak memiliki sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan sebagai subjek investasi hilirisasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral