BSI angkat bicara soal Muhammadiyah yang memutuskan untuk menarik seluruh dana simpanan dan pembiayaannya..
Sumber :
  • BSI

Reaksi BSI soal Muhammadiyah Tarik Seluruh Dananya hingga Rp13 Triliun untuk Dipindahkan, Ada Masalah Apa?

Kamis, 6 Juni 2024 - 17:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) buka suara soal keputusan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang bermaksud mengalihkan seluruh dananya dari BSI.

Terkait hal tersebut, Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar memberikan tanggapan pemberitaan mengenai keputusan Muhammadiyah yang menjadi sorotan publik tersebut.

Namun, Wisnu Sunandar selaku perwakilan BSI hanya memberikan jawaban normatif dan mengatakan bahwa BSI ajab berkomitmen untuk selalu melayani dan mengembangkan ekonomi umat melalui upaya kolaborasi dengan mitra strategis dan pemangku kepentingan.

Berdasarkan keterangan tertulis, Wisnu Sunandar mengatakan BSI juga senantiasa berkomitmen memenuhi ekspektasi seluruh pemangku kepentingan dengan menerapkan prinsip adil, seimbang, dan bermanfaat (maslahat) sesuai syariat Islam.

Perseroan menyampaikan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah di Indonesia.

"Terkait pengalihan dana oleh PP Muhammadiyah, BSI berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis dan siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam upaya mengembangkan berbagai sektor ekonomi umat," kata Wisnu Sunandar, dikutip Kamis (6/6/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral