Menko Luhut dalam dialog dalam acara bertajuk, “Supply Chain Dynamic in Critical Minerals Geopolitical” yang digelar di Jakarta, Kamis (20/6)..
Sumber :
  • Antara

Dukung Makan Bergizi Gratis, Luhut Ungkap Program Andalan Prabowo-Gibran akan Dianggarkan Mulai Rp20 Triliun: Bertahap Sambil Jalan

Jumat, 21 Juni 2024 - 08:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan membeberkan mengenai anggaran untuk program makan bergizi gratis untuk anak sekolah yang menjadi janji dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menurut Luhut, anggaran untuk program makan bergizi andalan Prabowo-Gibran tersebut akan digelontorkan secara bertahap, dimulai dari Rp20 triliun.

Hal itu disampaikan Luhut saat berbicara di acara bertajuk, "Supply Chain Dynamic in Critical Minerals Geopolitical" yang digelar di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

"Angka kita mulai mungkin dengan Rp20 triliun, dan bertahap, sambil jalan," kata Luhut dilansir dari Antara.

Menteri andalan Presiden Jokowi tersebut mengapresiasi program makan bergizi gratis karena menilai banyak anak di Indonesia yang kurang mengonsumsi daging maupun telur.

Maka melalui program tersebut, Luhut berharap agar anak-anak Indonesia dapat menikmati makanan yang bergizi.

"Dan program itu (makan bergizi) dijalankan di 93 negara, bukan hal yang aneh. Saya kira ini sangat bagus," ucap Luhut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
03:21
02:48
03:39
Viral