Menteri BUMN Erick Thohir meninjau kesiapan pasokan listrik dan gas di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur..
Sumber :
  • Antara

Tinjau Seluruh Fasilitas IKN, Erick Thohir Pastikan BUMN Siap Suplai Kebutuhan Energi di Seluruh Fasilitas Negara, Segini Progresnya

Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Erick Thohir mmenyampaikan Kementerian BUMN telah siap memasok kebutuhan energi, baik listrik dan gas di kantor-kantor pemerintahan yang ada Ibu Kota Nusantara (IKN).

Hal itu disampaikan Erick Thohir saat melakukan peninjauan di IKN, Sabtu (29/6/2024). Dalam kunjungannya, Erick Thohir juga mengecek kesiapan perusahaan-perusahaan negara dalam memenuhi beragam fasilitas penunjang utama IKN.

Khususnya fasilitas yang terkait untuk pelaksanaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus di IKN mendatang

"Alhamdulillah, penugasan penting yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada kementerian dan perusahaan-perusahaan BUMN untuk menyiapkan berbagai fasilitas penting dan utama untuk kantor-kantor pemerintahan di IKN, hingga saat sesuai jadwal," kata Erick dikutip dari Antara.

Menteri BUMN menyebut, Istana Presiden, rumah tapak jabatan menteri, hingga kantor kementerian koordinator 3 dan 4 telah teraliri suplai jaringan listrik dari PLTS dan jaringan gas.

Meski hanya tersisa waktu kurang dari dua bulan, Erick menyatakan bahwa 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral