Perjalanan Kereta Jarak Jauh Berubah Mulai 1 Juli 2024, Ada Penyesuaian Keberangkatan dari Stasiun Jatinegara dan Pasar Senen.
Sumber :
  • Antara Foto

Perjalanan Kereta Jarak Jauh Berubah Mulai 1 Juli 2024, Ada Penyesuaian di Stasiun Jatinegara dan Pasar Senen

Minggu, 30 Juni 2024 - 16:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, P Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta menyesuaikan jam keberangkatan kereta api jarak jauh (KAJJ) mulai 1 Juli 2024 mendatang. 

Para penumpang diminta untuk memperhatikan perubahan jadwal baru keberangkatan kereta dari dua stasiun, yakni Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Jatinegara, Jakarta.

Manajer Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko  menjelaskan, perubahan jadwal akan dilakukan terhadap 17 perjalanan kereta yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen dan empat KAJJ kedatangan Stasiun Pasar Senen.

"Ada 17 KAJJ yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen akan kami sesuaikan jam berangkatnya, dari Stasiun Pasar Senen dan juga Stasiun Jatinegara. Selain itu, empat KAJJ yang menuju Stasiun Pasar Senen dan berhenti di Stasiun Jatinegara juga kami sesuaikan," kata Ixfan dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (30/6/2024) .

Dia mengatakan, penyesuaian itu dilakukan agar kereta api yang sebelumnya tidak berhenti di Stasiun Jatinegara untuk naik turun penumpang tetap terjaga ketepatan waktunya saat tiba di stasiun tujuan.

Selain itu, jam berangkat dari Stasiun Jatinegara menjadi terjadwal sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Dengan jadwal yang tetap ini, maka penumpang yang naik maupun turun di Satasiun Jatinegara juga tidak akan terburu - buru. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:11
02:13
00:55
02:20
08:04
Viral