Bank BNI meluncurkan aplikasi DigiRemit dalam "Financial Planning & Public Information Disclosure Education for Japan's Diaspora" yang digelar di Osaka, Jepang, Minggu (30/6/2024)..
Sumber :
  • Antara

Aplikasi DigiRemit untuk Diaspora Indonesia Diluncurkan BNI di Jepang, ini Tujuannya

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktur Network & Services Bank Negara Indonesia (BNI) Ronny Venir mengatakan aplikasi DigiRemit diluncurkan BNI Tokyo untuk membantu diaspora Indonesia berada di Jepang.

Ia menyampaikan BNI Tokyo memberikan aplikasi DigiRemit untuk Diaspora Indonesia agar bisa melakukan pendaftaran Remittance Card hingga kebutuhan transaksi uang ke luar negeri.

"BNI Tokyo telah mengantongi lisensi full branch sehingga dapat melayani berbagai kebutuhan transaksi keuangan diaspora Indonesia, termasuk melalui aplikasi DigiRemit yang baru saja diluncurkan hari ini," ujar Ronny dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Ronny Venir menyatakan BNI punya harapan melalui peluncuran aplikasi DigiRemit agar hubungan bersama Diaspora Indonesia dengan BNI semakin erat terutama di Jepang.

Tak hanya itu, ia mengatakan BNI juga membuka kegiatan bertajuk "Financial Planning & Public Information Disclosure Education for Japan's Diaspora" sebagai gelaran edukasi keuangan.

Ronny menginformasikan kegiatan edukasi keuangan ini berlangsung di Osaka, Jepang, Minggu, 30 Juni 2024.

BNI menghadirkan dua mantan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Magang yang sukses berbisnis, yaitu pemilik perusahaan manufaktur komponen mesin dan kendaraan di Jepang Garuda Seiko dan pemilik perusahaan rental alat berat PT Sumo Andalan Power.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral