Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa Jawa Barat akan menjadi target percepatan kota lengkap..
Sumber :
  • Antara

AHY Ingin Proses Target Percepatan Kota Lengkap di Jabar segera Selesai, Pj Walkot Bandung: Kami Sudah Selesaikan 500 Sertifikat

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:11 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan provinsi yang ditargetkan untuk percepatan kota lengkap selesai salah satunya adalah Jawa Barat.

Menteri ATR/BPN AHY menjelaskan salah satu alasan Jabar menjadi target percepatan kota lengkap karena Jabar provinsi dengan penduduk paling besar di Indonesia.

"Kami ingin mengejar semakin banyak kabupaten kota lengkap di Jawa Barat, ini sedang berproses," ungkap AHY setelah ikut ajang EL Run 2024 di Bandung, Jabar, Minggu (30/6/2024).

AHY menyebut dirinya telah menilai, kompleksnya Provinsi Jabar jadi alasan pihaknya mengebut percepatan kota lengkap seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

Hal ini juga berhubungan saat AHY sering berkunjung ke berbagai daerah Jabar untuk mencari solusi berbagai masalah, seperti pertahanan dan menyingkirkan mafia tanah.

"Saya cukup sering sebetulnya datang ke Jawa Barat untuk meyakinkan agar kerja-kerja kementerian ATR/BPN yang ada di Provinsi Jawa Barat maupun 27 kabupaten/kota yang ada di sini bisa dicarikan solusinya dan bisa dipercepat segala targetnya," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral