Tetapkan Harga Rp200, Permintaan Terhadap Saham IPO PT Intra Golflink Tbk (GOLF) Membludak Hingga Oversubscribed 27 Kali.
Sumber :
  • PT Intra GolfLink Resorts Tbk

Tetapkan Harga Rp200, Permintaan Terhadap Saham IPO PT Intra Golflink Tbk (GOLF) Membludak Hingga Oversubscribed 27 Kali

Minggu, 7 Juli 2024 - 18:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di tengah kondisi pasar saham yang masih bergejolak, minat investor terhadap saham PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) di pasar perdana ternyata cukup tinggi. Pada penjatahan terpusat (pooling allotment) khusus untuk investor ritel, jumlah pemesanan yang masuk nilainya mencapai lebih dari Rp1 triliun. 

Dengan total nilai IPO GOLF yang dialokasikan untuk investor ritel melalui pooling allotment sebesar Rp39 miliar,  maka jumlah pemesanan saham GOLF di pasar perdana jauh lebih tinggi dari alokasi penjatahan terpusat. 

"Dengan kata lain, telah terjadi kelebihan permintaan (oversubscribed) di pooling allotment sebanyak 27 kali," kata Vice President Investment Banking PT Samuel Sekuritas Indonesia Nyoman Widita Prabawa  dalam keterangan tertulisnya.

Nyoman Widita Prabawa mengatakan, pihaknya bersama dengan para Joint Lead Underwriter (JLU) yang lain sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat yang begitu tinggi terhadap IPO PT Intra Golflink Tbk di tengah ketidakpastian kondisi pasar. 

Respons masyarakat yang luar biasa ini mencerminkan keselarasan tingkat kepercayaan para pelaku pasar terhadap model bisnis, manajemen, dan prospek jangka panjang perseroan di masa depan.

“Kami yakin, dengan adanya suntikan modal (capital injections) yang diperoleh dari IPO ini, perseroan bisa melancarkan strategi pertumbuhan dengan cepat dan mampu mengimplementasikan visinya untuk menjadi salah satu pioneer dalam pengembangan industri Golf Tourism di Indonesia,” ujarnya. 

Komitmen Perseroan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral