Mengaku Simpan Lagu "11 Januari" di PlayList-nya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Ucaptkan Selamat Untuk 30 Tahun Band Gigi.
Sumber :
  • instagram@smindrawati

Mengaku Simpan Lagu "11 Januari" di PlayList-nya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Ucaptkan Selamat Untuk 30 Tahun Band Gigi

Minggu, 21 Juli 2024 - 16:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjadi wanita yang dikenal sebagai sosok yang kuat dan serius di dunia keuangan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ternyata memiliki sisi unik. Mantan pejabat tinggi IMF ini ternyata adalah seorang penggemar grup band lokal Gigi

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Sri Mulyani dalam akun media sosialnya, Minggu (21/7/2024). Dalam unggahan terbarunya, Sri Mulyani menunjukkan video saat dia berada dan bernyanyi dalam satu panggung dengan grup musik Gigi. 

Video ini merupakan rekaman kejadian dari acara yang digelar Direktorat Jendral Perpajakan (DJP) Kementerian Keuangan bertajuk “SpecTAXcular 2024” di GBK Senayan, Jakarta, pada 14 Juli 2024 lalu. 

"Siapa yang masih “11 Januari” @gigibandofficial di 2024???" demikian kutipan awal Sri Mulyani dalam unggahan tersebut. 

Sri Mulyani mengaku, dia lebih mudah jika diminta untuk menjelaskan tentang APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) dan ekonomi, dibandingkan harus disuruh menyanyi bersama - sama dengan Gigi. 

"Dibanding menjelaskan APBN dan ekonomi, Jauh lebih GROGI disuruh nyanyi bersama @armandmaulana04 @dewabudjana @gigibandofficial," menjelaskan kesannya saat berada satu panggung dengan band musik legendaris tersebut. 

Sri Mulyani bahkan mengaku grogi, dan sempat lupa terhadap lirik lagu milik Gigi yang tengah dinyanyikan dalam kesempatan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral