Presiden Direktur Astra International Djony Bunarto Tjondro dalam acara public expose, Kamis (8/8/2024)..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Bos Astra International (ASII) Blak-blakan soal Startegi Investasi di Berbagai Sektor, Termasuk OLX dan Bank Saqu

Kamis, 8 Agustus 2024 - 20:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Astra International Tbk (ASII) sebagai salah satu perusahaan konglomerasi terkemuka di Indonesia, mengungkapkan rencana strategis investasi untuk masa depan.

ASII terus mencari peluang untuk memperkuat posisi di berbagai sektor bisnis inti dan menjajaki area baru yang berpotensi.

Langkah-langkah investasi yang dilakukan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, tetapi juga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Presiden Direktur ASII, Djony Bunarto Tjondro, menjelaskan bahwa strategi investasi PT Astra International Tbk dibagi menjadi beberapa bagian penting.

"Bisnis ini kami harus kita optimalisasi dari waktu ke waktu dengan berbagai cara. Termasuk di antaranya adalah investasi-investasi baik di bisnis inti maupun bisnis yang berdekatan dengan bisnis inti," kata Djony saat menyampaikan paparan publik secara daring, Kamis (8/8/2024).


Foto: Gedung Menara Astra (istimewa)

ASII diketahui memiliki tujuh lini bisnis inti yang meliputi otomotif, jasa keuangan, alat berat dan pertambangan, konstruksi dan energi, agribisnis, infrastruktur dan logistik, teknologi informasi, serta properti

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
03:20
01:23
02:25
01:57
02:27
Viral