Wah! Harga Parfum Anjing "Fefe" Ini Mencapai Rp17 Juta per Botol, Dibuat Khusus Oleh Rumah Mode Dolce & Gabbana.
Sumber :
  • AP Foto

Wah! Harga Parfum Anjing "Fefe" Ini Mencapai Rp17,2 Juta per Botol, Dibuat Khusus Oleh Rumah Mode Dolce & Gabbana

Kamis, 8 Agustus 2024 - 21:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rumah mode terkemuka Dolce & Gabbana kembali membuat heboh dengan peluncuran produk parfum terbarunya. Alih - alih menyasar manusia kaya dan kelas atas, parfum mahal dari produsen fesyen mewah ini ditujukan buat anjing peliharaan (parfum anjing). 

Dolce & Gabbana telah meluncurkan produk parfum terbarunya untuk anjing peliharaan yang diberi nama merek "Fefe". Parfum yang diklaim bebas alkohol ini dibuat sebagai peringatan untuk mengenang anjing pudel sang pendiri Domenico Dolce. 

Tidak tanggung - tanggung, parfum anjing ini diberi harga selangit dan tidak kalah dari parfum mewah untuk manusia. Untuk satu botol parfum berukuran 100 mililiter, Dolce & Gabbana mematok harga jual Fefe hingga 99 Euro atau 108 dolar AS, atau setara dengan Rp17,2 juta (kurs 1 Euro = Rp17.375).

Sebagai produk untuk anjing peliharaan, Fefe diklaim telah didesain sesuai dengan protokol keamanan untuk kosmetik hewan peliharaan. Oleh sebab itu, parfum anjing ini dijamin memiliki tingkat keamanan produk yang sebanding dengan parfum untuk manusia. 

Dalam pernyataan yang dirilis oleh Dolce & Gabbana juga disebutkan bahwa Fefe diproduksi dengan pengawasan ketat Bereau Veritas Italia, yakni sebuah perusahaan terkemuka dan reputasi hampir seabad yang fokus pada pengujian, inspeksi, dan sertifikasi. 

"Pengakuan terhadap protokol keamanan ini dijamin oleh Bereau Veritas Italia, perusahaan yang terlibat menunjukkan sensitivitasnya dalam menghasilkan produk yang menjamin keamanan dan respek terhadap binatang, yang sesuai dengan standar yang ditetapkan," sebut Dolce & Gabbana.

Lebih lanjut dijelaskan, seluruh pemilik anjing yang sudah berkonsultasi menyebutkan bahwa aroma parfum Fefe ini "lebut dan diterima dengan baik oleh anjing peliharaannya". Bukan hanya pemilik anjing, Dolce & Gabbana juga mempromosikan ulasan positif yang diberikan oleh dokter hewan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral