Bank Mandiri dan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) kembali memperkuat kemitraan strategis yang telah terjalin lebih dari dua dekade..
Sumber :
  • Dok. Bank Mandiri

Bank Mandiri Perkuat Kemitraan Strategis dengan Pelindo, Ini Sejumlah Inovasi Utama yang Terus Digenjot

Jumat, 9 Agustus 2024 - 15:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bank Mandiri dan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) kembali memperkuat kerja sama yang telah mereka bangun selama lebih dari dua dekade.

Kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk terus memperbaiki kualitas infrastruktur dan layanan keuangan di Indonesia.

Penguatan hubungan serta memperkuat posisi Pelindo sebagai pemimpin ekosistem maritim yang terintegrasi di tingkat global.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyatakan bahwa sebagai agen pembangunan dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pihaknya berkomitmen menjadi mitra finansial yang dapat diandalkan dan dipercaya oleh para mitra bisnis serta nasabah.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan dukungan finansial dan layanan perbankan terbaik, serta memfasilitasi pertumbuhan dan kesuksesan Pelindo dalam mencapai visinya menjadi Pimpinan Ekosistem Maritim Terintegrasi dan Berkelas Dunia,” ungkap Darmawan di Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Bank Mandiri, lanjut Darmawan, berfokus pada penyediaan layanan keuangan berbasis digital yang inovatif, melalui solusi seperti Kopra by Mandiri dan Host to Host Auto Collection.

Solusi ini dirancang untuk memudahkan transaksi Pelindo dan penggunanya. Bagi pegawai Pelindo dan pengguna jasa lainnya, Bank Mandiri menawarkan Livin’ by Mandiri yang memberikan berbagai kemudahan dalam transaksi perbankan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
30:51
06:04
04:49
03:20
01:52
01:14
Viral