Ketua Dewan Pertimbangan Kadin, Anindya Bakrie, saat menjadi pembicara dalam seminar "Optimisme Baru Pembangunan Ekonomi Era Pemerintahan Prabowo-Gibran" di Jakarta, Kamis (29/8/2024)..
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Kadin Akui Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran jadi Program yang Menantang, Anindya Bakrie: Tapi Ada Kebaikan Jangka Panjang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, menyatakan bahwa Program Makan Bergizi Gratis (MBG) yang dicanangkan Prabowo-Gibran merupakan tantangan sendiri bagi pemerintah.

Akan tetapi, Anindya Bakrie optimis bahwa program andalan Prabowo-gibran itu membuka peluang bagi dunia usaha untuk turut serta dalam program pemerintah.

"Makan bergizi gratis yang sudah dicanangkan Rp71 triliun, saya rasa ini juga merupakan sesuatu hal yang menantang, tapi juga ini akan membuat suatu kebaikan yang berjangka panjang,"

Hal itu disampaikan Andidya Bakrie saat menjadi pembicara dalam seminar Investortrust CEO Forum yang bertajuk “Optimisme Baru Pembangunan Ekonomi Era Pemerintahan Prabowo-Gibran” di Jakarta, Kami (29/8/2024).

Anindya juga menegaskan, pemerintah menunjukkan komitmen yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program, termasuk Program MBG.

Selain itu, komitmen tersebut juga tercermin dalam alokasi anggaran infrastruktur sebesar Rp400 triliun dan upaya memperkuat penerimaan pajak.

“Kita punya upaya untuk membuat kesejahteraan lebih baik, serta untuk membantu investasi terus bergulir. Karena negara yang stabil punya daya tarik tersendiri bagi investor,” katanya kepada media sesuai seminar berlangsung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral