PT. BRI Asuransi Indonesia dan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk melakukan penandatanganan kerja sama..
Sumber :

Ekspansi Bisnis Asuransi Di Wilayah Jawa Timur, BRI Insurance Jalin Kerja sama dengan BPD Jatim

Selasa, 3 September 2024 - 15:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT BRI Asuransi Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, pada Senin, 2 September 2024.

Kerja sama kedua perusahaan tersebut terkait dengan produk dan layanan asuransi (bancassurance) yakni pada Produk Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Kebakaran dengan Model Bisnis Referensi dalam Rangka Produk Bank..

Kegiatan kerja sama tersebut dihadiri dan ditandatangani langsung oleh Bapak Budi Legowo selaku CEO BRI Insurance dan Bapak Arif Suhirman selaku Direktur Operasi Bank Jatim. Pada acara ini juga dihadiri oleh CBO BRI Insurance Bapak Recky Plangiten dan para EVP bisnis dari BRI Insurance dan Bank Jatim.

CEO BRI Insurance mengatakan ”kerja sama ini merupakan bentuk komitmen kami dalam bisnis dengan cara melakukan ekspansi pasar ke wilayah Jawa Timur dan kami percaya Bank Jatim adalah pilihan tepat untuk membangun kolaborasi bisnis sehingga menjadi prioritas kami” Ujar Budi, dikutip Selasa (3/9/2024).

Budi juga menambahkan bahwa dalam kerjasama bancassurance ini BRI Insurance juga akan terus mengoptimalkan layanan kepada nasabah mulai dari proses penutupan hingga proses klaim yang dapat dilakukan secara online lewat aplikasi BRINS Mobile agar nasabah semakin nyaman dan aman dalam memiliki dan merasakan manfaat berasuransi dari BRI Insurance.

PT. BRI Asuransi Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk.
Sumber :
  • Istimewa

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral