Anindya Bakrie Terpilih Menjadi Ketua Umum Kadin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Sah! Anindya Bakrie Ketua Umum Kadin Indonesia 2024-2029, Ini Pesan Bamsoet: Mumpung Pak Prabowo dan Mas Gibran Sedang Menyusun Roadmap

Sabtu, 14 September 2024 - 17:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anindya Bakrie secara sah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar hari ini, Sabtu (14/9/2024).

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), menyampaikan ucapan selamat kepada Anindya Bakrie yang resmi terpilih untuk memimpin Kadin Indonesia periode 2024-2029.

Bamsoet yang turut hadir dalam acara itu, berharap agar Anindya segera menyelesaikan sejumlah persoalan yang tengah dihadapi oleh asosiasi-asosiasi Kadin di tingkat daerah.

Menurutnya, banyak aturan yang tumpang tindih di daerah, yang membuat para pengusaha di berbagai wilayah menghadapi tantangan besar dalam menjalankan bisnis mereka.

"Saya menyampaikan selamat dulu kepada Mas Anin. Saya titip Mas Anin Kadin daerah, asosiasi, himpunan," ucap Bamsoet di Hotel St. Regis, Jakarta.

Selain masalah aturan daerah, Bamsoet juga menyoroti kebijakan impor yang dirasa memberatkan para pengusaha dalam negeri.

Ia menilai, kebijakan tersebut perlu mendapatkan perhatian serius dari Ketum Kadin yang baru agar dunia usaha bisa berkembang lebih baik di masa mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
Viral