Anindya Bakrie berpidato setelah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Indonensia 2024-2029..
Sumber :
  • tvOne

Pidato Perdana Anindya Bakrie jadi Ketua Umum Kadin Indonesia, Ingin Rangkul Semua Pihak dan Bawa Masa Depan Dunia Usaha Lebih Cerah

Sabtu, 14 September 2024 - 18:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anindya Bakrie resmi terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) di Hotel St. Regis, Jakarta.

Terpilih secara aklamasi, Anindya Bakrie menggantikan posisi Arsjad Rasjid dan akan memimpin Kadin untuk periode 2024-2029.

Dalam pidato perdananya, Anindya Bakrie mengawali dengan ungkapan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang hadir, termasuk para petinggi negara, pengusaha, serta keluarga besarnya. 

"Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih. Tentunya kepada semua petinggi di sini, ada Pak Ketua MPR, Pak Menteri Investasi, Ayahanda, dan semuanya yang meluangkan waktu di hari Sabtu di liburan panjang ini," ujar Anindya Bakrie, membuka pidatonya dengan penuh apresiasi.

Anindya juga menyinggung suasana emosional yang terjadi di tengah acara, di mana beberapa anggota Kadin yang hadir menunjukkan rasa haru atas hasil pemilihan ini.

“Saya juga terharu, tadi ada beberapa orang, saya tidak akan sebut namanya, itu adalah petarung-petarung organisasi, matanya berkaca-kaca. Rupanya penantian ini sudah lama juga,” lanjutnya.

Anindya Bakrie Terpilih Menjadi Ketua Umum Kadin
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
Viral