Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie berbicara mengisi sesi diskusi di Milken Institute Asia Summit 2024..
Sumber :
  • Istimewa

3 Program Utama Kadin Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Anindya Bakrie Optimis: Termasuk Pemberdayaan UMKM

Kamis, 19 September 2024 - 22:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, memaparkan tiga program unggulan untuk mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam rangkaian acara Milken Asia Summit 2024 di Singapura, Anindya Bakrie menyatakan Kadin Indonesia siap berkontribusi dengan inisiatif yang sejalan dengan pemerintahan yang akan datang.

"Kami di Kadin Indonesia fokus pada tiga hal utama. Pertama, memperkuat kemitraan antara publik dan swasta dengan melibatkan lebih banyak BUMN," ungkap Anindya Bakrie, dikutip Kamis (19/9/2024).

Di sela-sela Milken Asia Summit pada Rabu, 18 September 2024, Anindya juga memaparkan bahwa Kadin Indonesia siap bersinergi dengan pemangku kepentingan di tingkat internasional.

"Kedua, kami ingin menjalin kerja sama lebih erat dengan pemangku kepentingan internasional. Indonesia membutuhkan lebih banyak investasi dan ekspor. Ketiga, kami fokus pada pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UKM) yang menyumbang 90% dari total perusahaan di Indonesia," tambahnya.

Ketum Kadin kemudian menyoroti keberlanjutan program-program Presiden Joko Widodo yang akan diteruskan oleh Prabowo.

Menurutnya, kesinambungan ini terlihat dari pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mencapai 5,5%.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral