Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie bertemu dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Kadin Indonesia dan Kementan Bertemu, Anindya Bakrie Bahas soal Pertanian hingga Lumbung Pangan Bersama Menteri Amran Sulaiman

Jumat, 20 September 2024 - 16:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, mengadakan pertemuan dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman pada Jumat (20/9/2024) di Jakarta Selatan.

Pertemuan ini merupakan bagian dari langkah cepat Kadin untuk memperkuat hubungan bilateral dengan pemerintah. 

Dalam pertemuan tersebut, Anindya dan Amran membahas strategi-strategi untuk menjaga keberlanjutan kebijakan ekonomi Indonesia, terutama di masa transisi dari pemerintahan Presiden Joko Widodo menuju presiden terpilih Prabowo Subianto.

Anindya Bakrie dan Mentan sepakat dan sama-sama menekankan pentingnya kesinambungan kebijakan ekonomi agar sesuai dengan visi dan misi presiden yang baru. 

Salah satu isu penting yang diangkat Anindya adalah upaya untuk meningkatkan produktivitas lahan pertanian melalui program lumbung pangan di tingkat desa, daerah, hingga nasional.

Dia menyoroti bahwa Kadin, sebagai organisasi yang menaungi dunia usaha, akan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk mendukung program-program pembangunan ekonomi.

Sehari sebelumnya, Kamis (19/9/2024), Anindya Bakrie juga telah mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan serta Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di kantor mereka masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral