Gandeng Lions Club Indonesia Distrik 307 A1, Wuling Jakarta Raya Gelar Pengabdian Masyarakat untuk Warga Petukangan.
Sumber :
  • istimewa

Gandeng Lions Club Indonesia Distrik 307 A1, Wuling Jakarta Raya Gelar Pengabdian Masyarakat untuk Warga Petukangan

Senin, 23 September 2024 - 22:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-6 yang jatuh pada tanggal 22 September 2024 , Wuling Jakarta Raya (WJR) menggelar kegiatan Pengabdian Masyarakat bertajuk “Small Action Make a Big Impact”.

Berlokasi di Masjid Jami Baitullah, Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2024), WJR berkolaborasi dengan Lions Club Indonesia Distrik 307 A1. Dengan tema “Unforgottable Sixperience”, WJR dan Lions Club menggelar rangkaian kegiatan Pengabdian Masyarakat.

Ketua Umum WJR Tinus Chondro Paiman menyampaikan bahwa sebagai klub mobil yang berada dibawah naungan Wuling Club Indonesia (WLCI) ini, akan terus mendukung kegiatan kemanusiaan dan lingkungan di masa depan.

Dalam kegiatan kali ini, sebanyak 250 anak-anak serta 200 warga usia lanjut turut berpartisipasi dalam berbagai bentuk kegiatan. Khusus untuk anak - anak, edukasi diberikan dalam bentuk story telling tentang keselamatan berkendara dan bahaya emisi karbon, sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya pemilahan sampah dari rumah.

Selain itu terdapat pemberian Goodie Bag (bingkisan) berisi handuk, alat mandi, alat tulis, dan makanan ringan untuk anak-anak yang berpartisipasi.

"Anak-anak adalah masa depan Indonesia. Dengan tindakan kecil ini bersama Wuling Jakarta Raya, kita dapat memberikan dampak besar dalam mendukung pertumbuhan anak-anak dari berbagai aspek, terutama dalam hal edukasi dan kesadaran lingkungan” kata Gubernur Distrik Lions Club Indonesia 307 A1 Soedarminto dalam sambutannya.

Untuk menarik perhatian dan minat anak - anak yang hadir, edukasi melibatkan Kak Maulana Story Telling untuk menyampaikan edukasi melalui boneka cerita interaktif yang lucu maupun Sulap, sehingga anak-anak mudah memahami materi yang disajikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
04:50
Viral