BATIQA Hotels: Nikmati Momen Spesial Tanpa Membebani Kantong dengan Promo "Kejar Diskon BATIQA"!.
Sumber :
  • istimewa

Info Menarik BATIQA Hotels: Nikmati Momen Spesial Tanpa Membebani Kantong dengan Promo "Kejar Diskon BATIQA"!

Selasa, 24 September 2024 - 17:08 WIB

Jakarta, 25 September 2024 BATIQA Hotels mempersembahkan penawaran menarik bagi para tamu yang ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan tanpa menguras anggaran. Dalam promo "Kejar Diskon BATIQA", Anda dapat menginap mulai dari hanya Rp303.450, lengkap dengan sarapan lezat untuk dua orang!

Supriadi, Digital Marketing Manager BATIQA Hotels, mengungkapkan, “Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan liburan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Tarif spesial ini memberikan kesempatan untuk bersantai dan menikmati fasilitas berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.”

Periode Pemesanan: 25 - 30 September 2024
Periode Menginap: 25 September - 28 Desember 2024

Dengan opsi pembayaran PAYLATER dari www.batiqa.com, liburan impian Anda kini semakin mudah dijangkau! Bayangkan diri Anda bersantai di hotel yang nyaman, menikmati layanan terbaik, dan disambut hangat—semua dengan nilai yang sangat menarik.

BATIQA Hotels baru-baru ini juga meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand of the Year dan Top Website Performance, yang menunjukkan komitmen group brand hotel lokal ini terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan. Saat ini, BATIQA Hotels telah hadir di berbagai lokasi strategis seperti Cikarang, Karawang, Cirebon, Surabaya, Lampung, Palembang, dan Pekanbaru.

Cara Dapatkan Diskon

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral