Rumah Mewah di Jimbaran Seharga Rp7 - 8 Miliar Laris Manis, PT Intra Golflink Resort Tbk Incar Prapenjualan Tembus Rp257 Miliar.
Sumber :
  • istimewa, PT Intra Golflink Resort Tbk

Rumah Mewah di Jimbaran Seharga Rp7 - 8 Miliar Laris Manis, PT Intra Golflink Resort Tbk Incar Prapenjualan Rp257 Miliar

Minggu, 29 September 2024 - 13:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tingginya animo pembeli terhadap rumah atau vila atau rumah mewah di kawasan Jimbaran, Bali, mendorong optimisme pengembang. PT Intra Golfink Resort Tbk (GOLF) selaku pengembang ‘The Link Golf Villa” mengincar prapenjualan atau marketing sales hingga Rp257 miliar hingga akhir tahun 2024.

Komisaris Utama GOLF Darma Mangkuluhur Hutomo menyambut gembira melihat tingginya animo masyarakat untuk membeli rumah mewah di ‘The Link Golf Villa” yang berada di dalam area lapangan golf di Pecatu Indah Resort, Jimbaran, Bali tersebut.

“Hanya di ‘The Links Golf Villa’, beli villa dapat lapangan golf,” kata Darma Mangkuluhur seusai seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking)  pembangunan unit rumah mewah klaster I, Jumat (27/9/2024).

Dia menjelaskan, setiap unit rumah mewah di ‘The Links Golf Villa’ berada tepat di lapangan golf New Kuta Golf Bali yang dikelola anak usaha perseroan, yakni PT New Kuta Golf And Ocean View (NKG). Pada kluster I, seluruh 24 unit rumah mewah dengan total luas lahan 1,1 Hektare (Ha) berada di sisi kanan Hole 3 lapangan golf milik NKG.

Sedangkan, untuk seluruh rumah di kluster II nanti akan memiliki halaman belakang yang berbatasan langsung dengan Hole 2 New Kuta Golf. Aapun, penjualan untuk kluster II telah dimulai bersamaan dengan dilaksanakannya groundbreaking kluster I.  

Harga Jual

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
04:50
Viral