BRImo FSTVL menyuguhkan beraagam hadiah menarik..
Sumber :
  • Dok. BRI

BRImo FSTVL Hadir Lagi! Buruan Menangkan BMW, iPhone, dan Ratusan Ribu Hadiah Lainnya

Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar BRImo FSTVL 2024 sebagai program spesial untuk seluruh nasabah Tabungan BRI yang menggunakan Super Apps BRImo.

Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah yang setia meningkatkan saldo dan bertransaksi menggunakan BRImo, Kartu Debit, maupun Kartu Kredit BRI.

Selain itu, acara ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman baru dalam penggunaan layanan perbankan digital.

Menurut Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, BRImo FSTVL merupakan bagian dari strategi besar BRI dalam mempercepat transformasi digital di sektor perbankan.

"BRI terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan layanan perbankan yang lebih inklusif, efisien, dan memberikan nilai tambah bagi nasabah," jelasnya dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Selasa (1/10/2024).

BRImo FSTVL dirancang untuk mengajak nasabah menikmati pengalaman perbankan digital yang mudah, aman, serta penuh dengan berbagai keuntungan.

Harapannya, program ini bisa meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap layanan digital BRI, sambil memberikan apresiasi dalam bentuk ratusan ribu hadiah menarik bagi nasabah setia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:27
06:11
03:16
01:02
03:11
02:13
Viral