Bakrie Center Foundation (BCF) membuka magang Campus Leaders Program angkatan ke-9 Selasa, 1 Oktober 2024 di Aula Siwabessy, Kementerian Kesehatan, Jakarta..
Sumber :
  • Doc. Bakrie Center Foundation

BCF Resmi Luncurkan Program Pemuda untuk Cegah TBC dan Dukung SDGs, Lantik 300 TB Rangers

Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakrie Center Foundation (BCF) meluncurkan Campus Leaders Program angkatan ke-9 pada hari Selasa, 1 Oktober 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Siwabessy, Kementerian Kesehatan Jakarta.

Program ini adalah kesempatan bagi para pemuda untuk mendapatkan pengalaman langsung dan berkontribusi pada isu-isu penting seperti kesehatan, lingkungan, dan pendidikan.

Dalam acara tersebut, hadir Plt. Direktur Jenderal Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit, dr. Yudhi Pramono, MARS, yang membuka program magang ini. Hadir pula sejumlah tokoh penting seperti Ketua Tim Kerja Tuberkulosis Kementerian Kesehatan, dr. Tiffany Tiara Pakasi, MA, CEO Bakrie Center Foundation Jimmy Gani, serta mitra kolaborasi dari Sinar Mas Land dan Otsuka Group.

Program ini mengikutsertakan 300 TB Rangers & SDGs Heroes, para peserta yang berasal dari berbagai latar belakang.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2020, Campus Leaders Program berfokus untuk meningkatkan kemampuan teknis dan empati sosial generasi muda.

Dengan dukungan kolaborasi lintas sektor yang mencakup pemerintah, akademisi, dunia usaha, dan masyarakat, program ini bertujuan membantu Indonesia mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Hingga tahun 2024, sudah lebih dari 1.400 mahasiswa dari seluruh Indonesia yang ikut serta dan berkontribusi langsung kepada masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral