Inilah Impian Marissa Haque Semasa Hidup yang Belum Tercapai.
Sumber :

Inilah Impian Marissa Haque Semasa Hidup yang Belum Tercapai

Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Duka tengah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Salah satu aktris senior dan mantan anggota DPR Marissa Haque, meninggal dunia di usia 61 tahun pada hari Rabu dini hari (2/10/2024). 

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chiku Fawzi lewat akun Instagram pribadi mereka masing. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Marissa, ibu saya, saya mohon ibu," tulis Chiki dalam unggahan stories Instagramnya. 

Semasa hidupnya, Marissa memilik sebuah impian yang ternyata belum bisa tercapai. Sebagai pembina Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi), Marissa berharap banyak produk halal buatan Indonesia yang masuk ke pasar Jepang, menyusul kenaikan jumlah Muslim di negara tersebut. 

"Peluang lain, karena Muslim di Jepang itu ‘kan growing meskipun belum satu persen, produk halal kita bisa masuk di sini,” kata Marissa dalam kunjungannya di Tokyo pada 2023 lalu. 

Ia menyebut pihaknya telah mengunjungi berbagai pusat kegiatan Muslim di Jepang, mulai dari Masjid Tokyo Camii di Tokyo, Masjid Tsukuba di Prefektur Ibaraki dan Chiba Islamic Cultural Center (CCIC) di Prefektur Chiba, untuk mengetahui peluang bisnis produk halal. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:24
02:29
01:43
08:03
03:06
01:55
Viral