Wasiat Marissa Haque Sebelum Meninggal, Ingin Industri Halal Indonesia Go Internasional.
Sumber :
  • Instagram Marissa Haque

Terungkap Wasiat Mulia Marissa Haque Sebelum Meninggal, Ingin Industri Halal Indonesia Go Internasional

Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:39 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Artis sekaligus politisi, Marissa Haque, mengembuskan napas terakhir di usia 61 tahun pada Rabu (2/10/2024) dini hari. 

Sebelum meninggal, Marissa Haque yang juga berprofesi sebagai dosen itu aktif mengampanyekan produk dan industri halal Indonesia. 

Dalam unggahan akun Instagram-nya, istri Ikang Fawzi itu sering mendatangi pameran UMKM yang diadakan berbagai kampus ternama. 

Komitmenya untuk memajukan bisnis halal membuat Marissa Haque diundang sebagai pembicara dalam Workshop dan Mentoring bisnis halal. Acara ini diadakan oleh BPBRIN di Aula Majapahit Gedung ASEEC kampus B Universitas Airlangga pada Rabu (15/5 2024) lalu.

Marissa Haque berbicara mengenai peluang dan tantangan bisnis halal bagi perusahaan start up hingga pentingnya sertifikasi halal. Ia pun optimis industri halal di Indonesia dapat semakin dikenal di mata dunia.

Dalam kesempatan itu dia memuji Universitas Airlangga yang telah melakukan berbagai langkah untuk fokus pada perkembangan ekonomi islam dan industri halal hingga mempunyai pusat halal di kampus. 

“Saya yakin UNAIR dapat memajukan industri halal dan berkontribusi lebih pada kemashlahatan umat demi mencapai falah” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral