Presiden Terpilih dan Mentan Amran Saling Berbisik di Acara Pelantikan DPR RI, Bahas Apa Ya?.
Sumber :

Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Mentan Amran Saling Berbisik di Acara Pelantikan DPR RI, Bahas Apa Ya?

Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah peristiwa menarik terjadi saat acara pelantikan anggota DPR RI di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024) kemarin. 

Presiden Terpilih Prabowo Subianto tertangkap kamera sedang membisikan sesuatu kepada Mentan Andi Andi Amran Sulaiman. Tentu saja, pembahasan antara keduanya membuat publik penasaran. 

Apa Hal yang Dibisiki Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke Mentan Amran?

Sebagai informasi, Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Mentan Amran memang dikenal sangat dekat. Bahkan Prabowo Subianto sering melontarkan pujian ke Mentan Amran atas kinerjanya yang apik di dunia pertanian Indonesia. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Mentan Amran kepada Prabowo. Ia mengaku sangat kagum dengan sosok mantan jenderal itu karena dinilai sebagai pemimpin yang mampu membawa Indonesia menuju negara super power ke depan.

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman sering menyebut Presiden terpilih Prabowo Subianto mempunyai visi besar dalam mewujudkan swasembada serta bisa menjadikan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral