Rayakan 27 Tahun, DPLK Syariah Muamalat Targetkan Pertumbuhan Peserta 25% Tahun Ini.
Sumber :
  • Dok. DPLK Syariah Muamalat

Rayakan 27 Tahun, DPLK Syariah Muamalat Targetkan Pertumbuhan Peserta 25% Tahun Ini: Siap Gaet Lebih Banyak Peserta Baru

Kamis, 3 Oktober 2024 - 16:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Merayakan milad ke-27, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Syariah Muamalat terus memacu peningkatan jumlah peserta baru.

Di tengah ketatnya persaingan pasar, DPLK Syariah Muamalat berhasil menarik lebih banyak nasabah. Hingga akhir Agustus 2024, ada lebih dari 121 ribu peserta.

Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan hampir 800 institusi, menargetkan pertumbuhan peserta baru hingga 25% dibanding tahun 2023.

Executive Director DPLK Syariah Muamalat, Wang Wardhana, menyatakan bahwa lembaga dana pensiun ini telah kokoh dalam memberikan solusi keuangan berbasis syariah.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membantu ribuan nasabah mencapai kesejahteraan finansial yang berkelanjutan melalui produk dan layanan yang sesuai syariah. DPLK Syariah Muamalat berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik yang mendukung kesejahteraan masa pensiun nasabah, sambil tetap menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah," jelas Wang dalam keterangan Kamis (3/10/2024).

Dalam rangka terus berkembang, DPLK Syariah Muamalat berupaya memperkuat strategi portofolio mereka dengan diversifikasi dan rebalancing aktif. Selain itu, peningkatan layanan kepada nasabah serta inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar akan terus menjadi prioritas.

Wang juga menyebutkan bahwa pihaknya sedang fokus pada inovasi digital untuk memudahkan nasabah mengakses layanan mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral